Laman

Sabtu, 14 April 2012

Cinta Menepuk Angin

Selamat datang di Catatan "Si Deika".
Buat para Sahabat Deika makasih yang masih setia (ngarep).

Kali ini Catatan "Si Deika" akan ngebahas masalah "Cinta Menepuk Angin".

Apa itu Cinta Menepuk Angin?
Bagiku, "Cinta Menepuk Angin" itu ya sama aja dengan "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan". Tapi karena cinta bertepuk sebelah tangan namanya kepanjangan, ya udah kukasih nama Cinta Menepuk Angin. *terpikir jurus wiro sableng* ...

Kaya ini ni, jurus Menepuk Angin...

Wiro Sableng Junior

Kok bisa si Cinta bertepuk sebelah tangan disamain dengan Cinta menepuk angin?
Cuma mikir gini sih, definisi tepuk tangan adalah perbuatan menamparkan kedua telapak tangan untuk menimbulkan bunyi atau bunyi yg dihasilkan oleh kedua tangan yg ditamparkan. Bisa disimpulkan jika menepuk sebelah tangan yang terjadi bukan tepuk tangan, tapi tepuk angin (Nggak jelas).

Cinta Menepuk angin adalah ketika "Aku suka sama kamu", eh "Aku suka ama si dia", gitu kurang lebihnya.

Kaya gini nih...

kasian ceweknya

Lanjut! Trus bagaimana tips menghadapi Cinta Menepuk Angin?

Mungkin ada beberapa saran untuk mengatasi Cinta Menepuk Angin :
  1. Menyadari posisi, jangan terlalu obsesi ataupun terlalu maksain. Itu menyiksa tauk...! Setidaknya kamu tahu bener, walau bagaimanapun kamu mencintainya, dia nggak akan ngebales cintamu. *Wes to! ada aku di sini... gubrak!

  2.  Yakinkan dalam hatimu bahwa masih buanyaaakk banggeet (tau nggak si loooo) orang yang lebih baik dari dirinya. Heloooo...

  3. Ambillah sisi positif dari kejadian ini. Jangan kembangkan perasaanmu. Maksudnya, jangan terlalu menduga duga kalo dia nggak mau sama kamu tuh gara-gara kamu kurang cakep kek, kurang gaul kek, kurang apa kek atau kurang apa nek. Jangan kaya gitu.

    "Setidaknya perlu kamu sadari bahwa nggak ada alasan satupun orang yang benar-benar mencintaimu untuk mencari orang yang lebih dari kamu."

    Jadi kalo dia nggak cinta sama kamu, ya udah... lagian jika dia udah cinta ama yang lain, nggak ada alasan dia untuk memilih kamu.

  4. Jangan berdiam diri. Lakukan sesuatu yang kamu suka tanpa ada kaitan dengannya. Misal suka nyanyi ya nyanyi, suka gambar ya gambar, kalo suka makan ya makan, kalo suka boker ya jangan lupa di sentor!

  5. Menangislah sekali dan setelah itu tertawalah berjuta-juta kali.
    Aku nggak sedang ngajarin jadi gila lho. Maksudnya, menangislah sekali dan jangan lebay-lebay banget. Ntar jadi alay (kaya penulis). Udah jelek, tambah jelek tuh mukamu kalo nalay (nangis alay). *Peace...! sambil melet melet ngeledekin*

    Kaya ini ni nangis alay


    nalay (nangis alay)

    Kalau ada orang nangis, biarkan dia nangis. Dengerin aja, nggak perlu di "cuuupp... cuuupp.. .udah... udah...!?" Nggak usah. Ntar malah dia nglunjak... hahaha. Biarin aja...

    "Sebenarnya tidak terlalu perlu untuk melarang seseorang menangis. Karena perlu diketahui, sebagian orang menangis... karena mungkin menangis itu memang satu-satunyanya hal yang dia sangat ingin lakukan, saat itu."

    Habis nangis ketawa doong...! Kalo nggak bisa ketawa ya mending kamu periksa ke dokter aja deh, masa ketawa aja nggak bisa. (Dunia emang aneh, nggak bisa ketawa ke dokter, banyak ketawa juga ke dokter, trus ke insinyurnya kapaaaan? *ngiri*)

    Ketawa tuh sehat..

    sehat banget, nggak tahu deh otaknya...

  6. Menemukan orang yang pengertian. Mungkin kamu nggak tahu, atau belum sadar, kalo disekeliling kamu banyak kok yang pengertian. Ibu mungkin, ayah maybe, or guk guk, kucing juga bisa... atau penulis juga (ngarep)

  7. Berdoa kepada Tuhan, Dialah yang terbaik.
 Yaps, mungkin itu dulu...

"Dunia itu rumit, jangan ditambah rumit entar jadi sangat rumit. Nikmati hidup ini apa adanya, jangan dipaksain. Setidaknya kamu sudah bisa belajar untuk menyayangi diri kamu sendiri dengan tidak menyakitinya."

Good Luck !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar