Laman

Rabu, 25 Januari 2012

Tingkah Cewek yang Bikin Bingung

Berdasar saja dengan pengalaman hidup ane yang udah lama melanglang buana dalam dunia persilatan suatu hubungan. Ane kali ini akan ngutarain kata hati ane berkaitan dengan tingkah laku cewek yang bikin bingung. Mungkin tipe cewek emang beda2. Tapi di ambil dari pengalaman hidup ane dan cerita kawan2 tentang hal yang satu ini.

Langsung aja,
  1. Cewek itu kalo cowoknya setia, dy bisa jenuh.. Tapi kalo cowoknya selingkuh, ngerasa menderita bgt karna udah di sakitin.
    Selalu di bingungkan dalam hal ini, apa yang seharusnya kami lakukan? Kalian harusnya sadar, semua manusia juga di batasi dengan keterbatasan2. Termasuk kami, plis tolong ngertiin kami, kami cuma bisa berusaha melakukan hal yang terbaik. Dan hargai kami.

  2. Pertanyaan yang mengarah fisik.
    Terkadang cewek suka gini,
    "Eh sayang, jujur ya, aku sekarang gemukan atau kurusan?"
    Untuk tipe cewek yang serius, ini udah jelas pertanyaan iseng yang bakal nimbulin kebingungan .
    Di bilang gemuk, Ih kok gemuk si?? Kalo di bilang kurus, dy mikirnya ngejek.. Kalo di bilang langsing, jawabnya.. Boong??.. Ckckckck..
    Mungkin sekian lama, ane nyari2 kunci jawabannya, dan ternyata ketemu. Kunci Jawabannya adalah..
    "Aduh say, aku kok tiba2 buta ya?" hahaha. Kadang juga cewek ngotot, "Ih serius dikit napa si?",
    jawabnya gini aja.. "Benar kok, tau g kenapa aku tiba2 buta? Karena aku melihat kamu dari hati."
    Ceweknya masih ngotot lagi (agaknya nafsu bgt pingin ndengerin jawaban) "Tapi pertanyaanku, aku sekarang gemukan apa kurusan?" Dan ini Jawaban yang Terakhir, "Kamu selalu terlihat cantik di mataku, mau kurus, mau gemuk, yang penting kamu. Titik !".. Kalo sekali lagi masih ngotot.. Udah si, cium aja biar diem.. hahahaha

  3. Eh inget g??.
    "Eh, inget g tanggal saat pertama kali aku panggil kamu dengan sebutan sayang?". Mampus nih? Mau jawab apaan ya?
    Di jawab "Ehm kapan ya?"entar manyun, di jawab ngawur pasti cemberut. Di jawab lupa entar di kira g perhatian, di jawab g tau apalagi, bisa2 si cewek ngira bahwa dia ngerasa g penting bagi cowoknya. Sungguh terlalu !

  4. Diam dan Gak pa2 kok
    Ini ni, cewek yang bikin cowoknya melajarin ilmu hitam. Bagaimana engga.. Terkadang kalo lagi ada masalah, dia cuman diem aja. Kalo di diemin pasti dia ngerasa g di perhatiin lah. Kalo di tanya diem, Dan kalo di tanya sekali lagi jawabnya, G pa2 kok !.. Emangnya si cowok dukun apa, suruh nebak2?

  5. Apa alasannya?
    Terkadang seorang cowok yang ngelakuin kesalahan bisa di bingungkan dengan pertanyaan. Apa alasannya?
    Cowok mulai berpikir-pikir nyari alasan. Dan emang alasan kalo di cari pasti ketemu. Dan ternyata g berhenti sampe di situ, Jawaban cowok akan memberikan kemungkinan kemungkinan pertanyaan lain dari si cewek yang akan membuat semakin pusing dan membuat cowok mengarah pada kebohongan.

  6. Aku hanya pingin kamu jujur, itu aja !
    Pernyataan ini memang ada benarnya, tapi suatu ketika akan membuat cowok pusing 7 keliling jika suatu saat dy ngelakuin kesalahan. Bagaimana enggak, Ada kalanya cowok berpikir, Kalo aku jujur, pasti dy marah, tapi kalo aku bohong, aku dosa. Dan aku harus jawab apa ketika aku di tanya sesuatu yang berkaitan dengan alasan.

  7. Kamu mau makan apa? Engga lapar kok !
    Ini jawaban simple tapi mengakibatkan cowok itu rumit. Mungkin maksud cewek baik, biar si cowok g keluar duit kali ya? hahaha. Tapi, kalo si cewek tau, cowok itu dari rumah udah ngrencanain mau makan di mana, dan yang jelas udah persiapan duit. Dan ketika jawabannya "Aku G Lapar", Cowok akan agak mati gaya mikirin habis ini ngapain ya?

  8. Baju ini bagus g buat aku??
    Sama aja sebenarnya dengan pertanyaan fisik, tapi ini lebih condong ke pertanyaan ke si cowok dengan maksud agar mendapat setuju atau sebuah pujian. Padahal ane pikir2, setidaknya cewek berkata baju ini bagus g buat aku, dy sebelumnya udah melakukan proses pemilihan terlebih dahulu. Jadi menurut si cewek bajunya bagus, tapi dy takut keliatan g cantik atau takut penampilannya jelek.
    Dan jawaban dari pertanyaan itu emang cuma satu. Bagus kok ! Entar embel2nya cowok yang suruh milihin kalo cewek g yakin dengan jawaban si cowok yang bilang itu bagus. Padahal rata2 cowok bukan pemilih yang baik untuk kategori baju wanita.

  9. Menangis
    Yaps inilah suatu tingkah yang buat cowok bingung. Gimana biar diem, kayaknya di naikin odong2 juga g bakal diem, di beliin permen malah ntar di bilang "Emangnya aku anak kecil".. Kalo di tanya juga malah tambah mewek. Dan memang cowok paling g suka liat wanita yang di cintainya nangis.. Ada kekhawatiran cowok kalo si cewek nangis dan ada yang liat, si cowok takut entar dia yang di kira jahat sama si cewek. Danemang mungkin bisa juga jahat. Padahal ceweknya nangis gara2 nonton Sinetron. ckckckck.. 

Itulah mungkin sbagian dari tingkah2 cewek yang bikin bingung. Padahal sebenarnya mungkin masih banyyaaakk bgt. Yaps tapi positif Thinking aja, maksud cewek itu baik mungkin. Tapi apapun yang ada, di syukuri saja.. "Biarkan arus hidup ini membawamu ke muara, dengan perasaan bahagia..."Esideika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar